Walimah Syar’i Sederhana

Masa ini, kemungkinan besar masyarakat kita masih memandang pesta pernikahan atau walimatul ursy sebagai ajang pentas sosial. Siapa yang menggelar walimah ursy dengan biaya yang mahalnya mencekik, maka ia termasuk pengantin dan orang tua yang beruntung. dan sebaliknya, kalau mereka belum mampu memberikan pesta yang mewah di hari pernikahan, sekiranya mereka akan menutup wajah. Malu kepada tamu-tamu yang hadir.

Padahal, Walimah Ursy sendiri artinya berasal dari kata Al Walamu, yaitu pertemuan. Arti yang begitu sederhana yang kini mulai dilupakan. Apa faedahnya bermewah-mewah hanya untuk mempertemukan antara pasangan suami istri yang baru saja menikah dengan kerabat dan sahabat yang ingin melihat kabar gembira?

Justru hal tersebut membuat beberapa calon pengantin yang terkendala dana harus menunda, dan menunda lagi, hari pernikahannya. hanya untuk bisa bermewah-mewah di pesta pernikahan. Sedangkan selama masa menunda mereka tidak mempedulikan lagi intensitas hubungan mereka dengan calon, yang bisa membuka kembali pintu-pintu Zina.

Oh.. Come on..

Ayolah… Sederhanakan Walimatul Ursy mu kawan, jangan lagi mengulur-ulur tanggal pernikahan demi alasan mengumpulkan dana, kasihan calonmu sudah menunggu. Yang sederhana tak selalu biasa, contohnya hari kemarin kami mendekor tenda dan pelaminan. Biayanya sangat sederhana namun layanan yang kami berikan kepada klien kami luar biasa.

Ingin curhat masalah budget nikah dan paket low budget NDD Wedding? Hubungi kami segera di
Nisa : WA – 083834523459,
Danang : WA – 083830201970
Ayuna : WA – 08875434143

 

Leave a comment