Pesan untukmu Akhi

Tulisan ini mungkin sedikit banyak mengarah pada dirimu wahai akhi. yang memiliki peran besar dalam memutuskan apakah akhirnya kau akan menikah wanita yang kau cintai atau tidak.

Sepertinya masih ada saja separuh bagian dari masyarakat kita yang tenggelam dalam nikmatnya sebuah hubungan bernama pacaran.  Hingga akhirnya terjebak bertahun-tahun dengan seseorang yang mereka cintai.

Padahal, akhi… ukhty…

Bukankah hubungan pacaran merupakan salah satu jebakan untuk kita semua, agar tak sadar masuk ke dalam dosa zina yang lebih hina lagi.

Sudahlah Akhi… akhiri hubungan seperti itu.

Jangan membuat wanita yang kau cintai, lebih lama mempertanyakan apakah kau mencintainya atau tidak. Mulai sekarang tetapkan akhi, apakah kau sanggup menikahi calon pasanganmu segera, atau kau relakan dia agar mendapatkan pasangan yang bisa menjaga harga diri dan kehormatan dalam hubungan pernikahan yang sakral.

Berhentilah membuat bimbang seorang wanita akhi, dan mencintailah dengan cara yang benar.

Hindari memiliki hubungan spesial yang nantinya akan menjebakmu dalam runtutan dosa.

Jangan takut untuk menikah Akhi, menikah tak harus bermewah-mewah, yang penting  semua syarat menikah lengkap dan dinyatakan syah oleh saksi.

Jangan takut tak bisa menghidupi wanita yang kau cintai setelah menikah akhi… karena ada Allah yang selalu mencintaimu jauh dari yang kau duga. Rezeki itu akan mengalir lancar, dari arah yang tak pernah kau duga sebelumnya.

Jadi tunggu apa lagi?

Persiapkan diri untuk menyempurnakan cinta.

Pesan disampaikan oleh Admin NDD Wedding Syar’i Organizer

Leave a comment